Sabtu, Desember 06, 2008

Terima Kasih Timnas Indonesia

Setelah lama ga nulis, akhirnya tiba juga waktunya untuk corat-coret lagi. Sebelumnya ga mau nulis karena penyakit yang sama sekali tidak patut dipelihara, yaitu penyakit malas. Meskipun tetap rajin membaca web atau blog lain, terutama Kompasiana lebih khusus lagi blognya mas Wisnu yang banyak cerita tentang pak beye dan lingkaran istana.

Hari ini pengen nulis karena lagi seneng bangetttsss, soalnya timnas menang bo'. Sebagai pecinta sepak bola menonton timnas bertanding adalah suatu kewajiban buat saya. Tapi hanya nonton timnas kalo ISL Djarum atawa Coppa Indonesia jarang banget hehe. Apalagi timnas menang dengan penampilan yang mengesankan walau sebelumnya 2 kali kalah dari Myanmar saat piala Grand Royal.

Gol Firman Utina rrruuuarr biasa. Itulah kalimat yang muncul dari saya ketika nonton bersama teman-teman tadi malam. Tidak lupa sambil menikmati Terang Bulan isi pisang hehe (urusan peyut tetap ga lupa). Cuma yang kurang gereget itu golnya Bambang Pamungkas, walau menambah gol tapi secara batin saya kurang bergetar apalagi BP tidak dalam perform terbaiknya. Kalo gol Budi Sudarsono memang berkelas, ya.. agak maksa dikit boleh dikata hampir mirip golnya Cristiano Ronaldo gitu deh.

Bravo untuk timnas, Aku Disini Untukmu

0 tanggapan: