Rabu, Desember 17, 2008

Thailand bukan Myanmar

Timnas harus mengakui keunggulan Thailand 0-1 dalam laga kandang piala AFF Suzuki 2008 di Gelora Bung Karno pada selasa (16/12). Kita bisa menyaksikan sendiri Thailand bermain sangat tenang, efektif dan sedikit sekali melakukan kesalahan. Pada saat bertahan pemain Thailand sangat ketat menempel pemain Indonesia sebaliknya ketika menyerang Thailand bisa dengan leluasa memborbardir lini belakang Indonesia.

Permainan tim Indonesia tidak dapat berkembang seperti yang ditunjukkan sewaktu berhadapan dengan Myanmar di laga penyisihan. Ya memang karena Thailand bukan Myanmar yang bisa timnas jinakkan dengan permainan cantik. Bahkan banyak sekali kesalahan yang dilakukan pemain Indonesia seperti M Ilham, di sektor kiri Isnan Ali sangat kerepotan menjaga wilayahnya.

Ada yang unik di timnas piala AFF kali ini, sebagai pimpinan teratas klasemen Djarum ISL 2008 tidak ada satupun pemain Persipura atau Persiwa yang masuk timnas, padahal logikanya di tim tesebut banyak pemain potensial yang mendukung tim sehingga jadi pimpinan klasemen. Ya memang semua menjadi otoritas pelatih dalam menentukan pemain. Entah apa yang ada di benak Benny Dollo.

1 tanggapan:

KDCBET: Online casino online | KADG PINTAR
KDCBET is a multi-software online gaming platform where people can play games for งานออนไลน์ real money. KDCBET is an 온카지노 online gaming platform with 인카지노 a variety of