Selamat atas kemenangan Tim Uber Indonesia terhadap Belanda dalam lanjutan pertandingan Uber Cup 2008 di Istora Senayan Jakarta. Indonesia memastikan kemenangan 3-0 setelah tunggal kedua Adriyanti Firdasari mengungguli Patty Stolzenbach dua set langsung.

Partai ganda pertama sesungguhnya adalah partai yang paling menarik karena kedua pasangan terlibat dalam reli-reli panjang sebelum berakhir dengan jumping smash yang indah.

Namun ada sesuatu mencuri perhatian saya, sesungguhnya Belanda justru mengalahkan Indonesia, tetapi ini bukan dalam pertandingan tapi dalam hal gaya busana di lapangan.

Dari sisi olahraga hiburan, gaya busana Tim Uber Belanda terlihat lebih modis dan trendy dari pada tim Indonesia. Baju yang tidak memanjang melewati pinggang dan celana yang di balut rok pendek memperlihat sisi eksotis negeri Belanda. Apakah ini ada pengaruh Belanda sebagai pusat mode dunia ?

Tim Indonesia tampil dengan gaya busana biasa dan sangat standar. Celana yang panjang dan baju memanjang melewati pinggang. Jauh dari kesan modis. Tapi yang penting apabila dilihat secara adat timur gaya busana tim Indonesia jauh lebih sopan.

Bravo Tim Uber Indonesia 2008

0 tanggapan: