Selasa, April 08, 2008

Blog Baru dan Blog Lama

Sejak berkenalan dengan yang namanya Blog, ini kali kedua saya membuatnya. Yang pertama sudah berhasil di buat yaitu di www.eksaminasi.blogspot.com kira-kira awal Agustus 2007, walau sederhana cukup senang juga akhirnya selesai. Sampai saat ini blog tersebut tidak ada perkembangan karena memang tidak cukup niat untuk mengelolanya. Saya kira memang benar ajaran agama Islam bahwa segala sesuatu itu tergantung niatnya, tapi tetap saja selanjutnya harus diaplikasikan bukan hanya sampai niat saja. Saya tidak melanjutkan blog lama karena alasan yang menurut saya sederhana tapi saya sendiri tidak mampu melanjutkannya yaitu karena saya lupa account-nya jadi tidak bisa meng-akses lagi.

Setelah beberapa waktu lalu akhirnya saya tergerak lagi untuk membuatnya dan berniat akan memanfaatkannya semaksimal mungkin. Secara langsung atau tidak langsung semangat membuatnya karena saya melihat blog teman-teman yang cukup baik dan manfaatnya bisa saya rasakan.

Akhirnya pada awal April 2008 terciptalah blog ini, sekaligus menandai istirahat panjang buat blog lama. Insyaallah selanjutnya blog ini dapat bermanfaat sebagai media komunikasi dan menjalin silaturahmi dalam berbagai macam bentuknya.

2 tanggapan:

Wellcome Back Rezi. Lebih banyak postingnya, berbagi pengalaman dan berpendapat membuat stress seharian terkurangi.

Coba jajal beberapa template yang tersedia secara free seprti di Blogcrowd atau di
Blogger Template

Akunnya jangan lupa lagi bung... :)

no ponselmu yang baru kirim lewat imel bos, nanti biar bisa komunikasi lagi. Aku ada tawaran pindah ke Karanganyar, jadi lebih dekat ke Solo. Jadi kita bisa saling mengunjungi.

Hehe..kayaknya pernah kenal..
gmana bos kabarnya?