Senin, Juni 09, 2008

SMS Murah XL Tidak Langsung Aktif

Lagi-lagi ada keluhan saya untuk XL. Kali ini janji SMS Murah ke semua Operator Rp 40/SMS dengan cara ketik 125 SMS kirim 567 ternyata tidak bisa langsung aktif.

Hari ini untuk membuktikan SMS Murah dari XL saya sengaja mengunjungi XL Centre Solo di Jl Slamet Riyadi. Awalnya saya mau tanya tentang paket Rp 50/SMS. Setelah tanya langsung ke Customer Service (CS) ternyata sudah tidak aktif lagi dan akhirnya saya mencoba paket yang disarankan yaitu Rp 40/SMS.

Setelah transaksi berhasil ditandai oleh SMS dari XL saya mencoba menggunakan langsung di counternya ternyata masih terpotong Rp 350,- akan tetapi untuk potongan Rp 5.000 dari XL sebagai biaya Paket SMS Murah hampir tidak ada jeda dan langsung terpotong dari pulsa saya.

Menurut CS-nya mungkin ada delay, tunggu aja karena memang tidak bisa langsung, tapi yang “hebatnya” untuk potongan pulsa dari XL tidak pernah ada delay. Tidak jelas sampai kapan saya harus menunggu, dan saya tidak tahu apakah untuk hal yang seperti ini ada SOP atau tidak.

Karena tanpa kepastian saya memutuskan langsung pulang saja. Sebagai konsumen XL saya pantas kecewa, minimal saya telah melakukan komunikasi langsung meski tidak ada jawaban yang solutif.

Bagaimana dengan mu XL?

0 tanggapan: